CEO Borussia Dortmund: Sulit Pertahankan Erling Haaland Musim Depan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengakui bahwa klubnya akan sulit untuk menahan Erling Haaland pada tahun 2022. Namun dia tetap akan mencoba untuk meyakinkan sang pemain untuk bertahan lebih lama lagi.

- Advertisement -

Kontrak Haaland sebenarnya baru akan berakhir pada 2024. Namun pemain timnas Norwegia itu memiliki klausul tebus sebesar 75 juta euro yang akan aktif pada musim panas 2022.

Erling Haaland - Borussia Dortmund - SportBild
SportBild

“Tentu saja akan sulit (menahan Haaland). Namun, saya tidak mengatakan itu sepenuhnya tidak mungkin. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mempertahankan pemain top kami bersama kami di masa depan,” kata Watzke seperti dikutip Football5Star.com dari Bulinews.

Dia melanjutkan, “Tapi di sini juga, muncul pertanyaan: apa yang bertanggung jawab dan apa yang tidak?”

Mino Raiola Minta Komisi Besar untuk Erling Haaland

Mino Raiola Tawarkan Erling Haaland ke Chelsea

Untuk beberapa klub top yang dikabarkan mengincar Haaland, mereka bukan hanya harus mengeluarkan 75 juta euro untuk mendapatkannya.

Menurut laporan Bild, sang agen, Mino Raiola meminta komisi sebesar 40 juta euro. Komisi itu akan dibagi rata 20 juta untuk Raiola dan 20 juta oleh ayah Haaland, Alf-Inge.

Erling Haaland musim ini mendapatkan start yang fantastis bersama Dortmund. Dia sudah terlibat dalam 9 gol Die Borussen (4 gol dan 5 assist) hanya dalam 4 laga Bundesliga saja.

Haaland juga sudah bisa mencetak hat-trick musim ini, bersama timnas Norwegia saat berhadapan dengan Gibraltar awal bulan ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img