Supachok Sarachat: Timnas Thailand Punya Kekuatan Paling Lengkap

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Striker muda, Supachok Sarachat, menyebut timnas Thailand menatap Piala AFF 2020 dengan optimistis tinggi. Apalagi, menurutnya Thailand memiliki kekuatan paling lengkap.

- Advertisement -

Eksistensi Thailand sebenarnya belakangan menjadi sorotan, terutama pada kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu. Dalam lanjutan kualifikasi itu, Thailand sama sekali tak bisa menang dengan menelan dua kekalahan, dan ditahan imbang oleh Indonesia.

Timnas Thailand terkendala waktu persiapan yang mepet jelang Piala AFF 2020.
fathailand.org

Jelas, mereka ingin menuntaskan kekecewaan tersebut dalam Piala AFF 2020. Apalagi, pelatih Alexandre Mano Polking memanggil banyak pemain berpengalaman ke timnas Thailand. Hal inilah yang bikin Supachok sangat optimistis.

Supachok Sarachat: Timnas Thailand Punya Kekuatan Paling Lengkap
Thairath
- Advertisement -

“Saya pikir kami memiliki salah satu kekuatan paling lengkap. Saat melihat daftar pemain dengan P Jay (Chanathip Songkrasin) dan P Aum (Theerathorn Bunmathan), serta pemain asing lainnya yang datang untuk bergabung dengan tim kali ini,” ungkap Supachok Sarachat dikutip dari Thairath.

Piala AFF Pertama Bagi Supachok Sarachat

Edisi 2020, merupakan Piala AFF pertama bagi striker muda milik Thailand ini. Jelas, dia ingin membuktikan kualitasnya dengan membawa negaranya terbang tinggi dalam turnamen dua tahunan se-ASEAN tersebut.

Timnas Thailand Mulai Anggap Remeh Persaingan di Asia Tenggara Tiga Pemain Timnas Thailand yang Pernah Dikalahkan Indonesia Kini Menuju ke Leicester City
- Advertisement -

“Ini pertama kalinya bagi saya untuk pertunjukan ini. Sangat menyenangkan mendapat kesempatan itu. Saya juga berharap tim dan saya sendiri akan tampil bagus di turnamen ini. Tentu saja, saya tidak pernah menyerah. Dan akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan bermain,” papar dia.

“Ini adalah pengalaman pertama saya. Saya harap semuanya akan baik-baik saja, akan mencoba membantu tim sebanyak mungkin dan memimpin tim untuk memenangkan turnamen,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img