Supardi Tegaskan Persija Bukan Cuma Simic dan Riko

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, antusias menyambut laga klasik melawan Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam.

Persija Jakarta diyakini akan kembali mengandalkan duet Marko Simic dan Riko Simanjuntak untuk mengobrak-abrik lini pertahanan Persib. Supardi juga tahu kedua pemain sangat berbahaya.

Bintang Persija Akui Persib Bisa Jegal Langkah untuk Juarai Liga 1
- Advertisement -

Akan tetapi mantan penggawa timnas Indonesia menegaskan Macan Kemayoran bukan cuma Simic dan Riko. Dia pun meminta timnya untuk fokus ke semua pemain lawan.

“Kami tidak antisipasi misalnya bagaimana ketika Riko  bermain kemudian ke Simic, karena bukan mereka saja yang berbahaya. Semua pemain Persija saling terhubung satu sama lain,” kata sang kapten, Jumat (19/11/2021).

supardi
persib.co.id
- Advertisement -

“Sama halnya keitka misalnya kita tidak ada hal lagi yang membuat satu tim menjadi rahasia dalam melihat setiap pertandingan,” ia menambahkan.

Supardi Siap Dimainkan di Posisi Mana pun

Di sisi lain, mantan pemain PSMS Medan menegaskan dirinya siap main lawan klub ibu kota. Terkait posisi, dia menyerahkan semua itu pada pelatih.

Supardi Nasir (persib.co.id)
persib.co.id
- Advertisement -

Supardi mengaku siap bermain di posisi mana pun. Apalagi dalam menyambut laga bertajuk El Clasico Indonesia.

“Kami tahu ini pertandingan besar. Soal posisi itu ranah pelatih, saya sebagai pemain akan siap di mana saja,” ungkapnya.

“Lawan Persija, bagi saya semua pertandingan big match dan final bagi kami. Semuanya sama menyambut setiap pertandingan,” tutup bek gaek itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img