Suporter Ansan Greeners Mengira Asnawi Mangkualam Pemain Amerika Selatan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Suporter Ansan Greeners, sempat mengira Asnawi Mangkualam berasal dari Amerika Selatan karena kecepatannya. Komentar-komentar dari pendukung Ansan bahkan dijadikan sebuah video khusus cuplikan permainan Asnawi oleh YouTube K-League.

- Advertisement -

Sudah sejak awal, kedatangan Asnawi ke Ansan memang menyita perhatian. Apalagi, penampilan pemain muda Indonesia itu di sana angsung menggetarkan di kompetisi strata kedua Korea Selatan, K-League 2.

Sepanjang April contohnya. Asnawi Mangkualam total mencatatkan lima pertandingan dan mencetak satu assist buat Ansan. Dia pun membawa Ansan meraih tiga kali menang dan sekali imbang. Puncaknya kala dia menjadi pemain terbaik K-League 2 edisi April 2021.

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners vs Daejon Hana Citizen 1 - Korea Football Federation Suporter Ansan Greeners Mengira Asnawi Mangkualam dari Amerika Selatan

Baru-baru ini, penampilan Asnawi kembali disorot oleh akun resmi K-League. Bahkan, mereka mengunggah aksi Asnawi di Ansan dengan diiringi beberapa komentar dari pendukung.

“Asnawi Mangkualam adalah pemain dari Asia Tenggara. Tapi, dia seperti pemain dari Amerika Selatan. Jadi, selama ini Asia Tenggara memiliki pemain yang cepat seperti Asnawi? tulis salah satu suporter yang tak disebutkan namanya itu.

“Asnawi mengingatkan saya kepada Shaqiri dari Liverpool. Kecepatan dan keseimbangannya bagus,” tulis yang lainnya.

Kini, Ansan Greeners bisa kembali diperkuat oleh Asnawi Mangkualam yang sudah selesai menjalani masa karantina usai membela Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA). Dia berpeluang langsung kembali tampil untuk Ansan saat melawan Bucheon 1995 pada akhir pekan nanti.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img