Suporter Barcelona Dimohon Lebih Bersabar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona belum menunjukkan penampilan yang konsisten di musim ini. Terbaru, anak asuh Ronald Koeman itu gagal membalaskan dendam saat bersua Bayern Munich di match pertama babak fase grup Liga Champions 2021-22.

- Advertisement -

Kondisi yang kurang bagus di kubu Barcelona ini membuat presiden Joan Laporta meminta para pendukung untuk bisa lebih bersabar dan tetap memberikan dukungan untuk Ansu Fati dkk.

Thomas Mueller dan Robert Lewandowski mencetak gol dalam 3 edisi beruntun laga Barcelona vs Bayern Munich.

Joan Laporta mengaku bahwa dirinya pun merasa terluka dan marah dengan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Bayern Munich di Liga Champions.

“Halo, Cules. Saya sama marah dan terlukanya seperti Anda. Apa yang terjadi adalah salah satu skenario yang kami renungkan dan saya meminta Anda semua untuk bersabar dan terus mendukung tim,” ucap Laporta seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (16/9/2021).

“Dan saya juga meminta Anda untuk percaya diri pada kami yang memimpin klub. Kami membutuhkan kepercayaan dan waktu Anda. Kami tidak ragu untuk segera menyelesaikan situasi ini,” tambahnya.

Barcelona kalah 0-3 dari Bayern Munich pada matchday I Liga Champions 2021-22 di Camp Nou.

Barcelona Bikin Laporta Frustasi

Kekalahan dari Bayern Munich membuat Joan Laporta sangat frustasi. Apalagi, Laporta sudah menegaskan dirinya masih sangat mempercayai Ronald Koeman sebagai pelatih.

Pada pertandingan melawan Bayern Munich yang berlangsung di Stadion Nou Camp, anak asuh Ronald Koeman tak mampu berbuat banyak menghadapi Die Roten.

Ronald Koeman meyakini para pemain muda Barcelona akan bisa lebioh baik lagi.

Barcelona kebobolan tiga gol yang dicetak oleh Thomas Mueller dan Robert Lewandowksi. Tidak itu saja, sepanjang pertandingan, Memphis Depay dkk tak mampu mengimbangi permainan dari Bayern Munich.

Statistik pertandingan menunjukkan, Blaugrana sangat jauh tertinggal. Barca hanya mampu melepaskan 5 tendangan sepanjang 2×45 menit. Parahnya lagi, tidak ada satu pun sepakan yang mengarah ke gawang Bayern Munich.

Tim tamu memang tampil sangat dominan. Anak asuh Julian Nagelsmann itu melepaskan 17 sepakan, 7 diantaranya mengarah ke gawang Barcelona yang dikawal Marc-André ter Stegen.

Dalam hal penguasaan bola, Blaugrana hanya catatkan 48 persen sedangkan Bayern Munich dengan 52 persen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img