Suporter Kaget Shin Tae-yong Bereaksi Usai Disindir Milomir Seslija

Football5Star.com, Indonesia – Banyak suporter timnas Indonesia yang kaget ketika Shin Tae-yong bereaksi usai disindir oleh pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija. Rata-rata, mereka mendukung komentar Shin.

- Advertisement -

Sebelumnya, Shin bereaksi usai gaya melatihnya di timnas Indonesia dikritik oleh Milo. Dia menyebut setiap pelatih pasti memiliki gaya masing-masing.

“Kepada coach Milo, terima kasih atas pendapatnya. Menurut saya sepak bola itu sangat dibutuhkan fisik dasar. Saya menilai para Pemain Indonesia pasti akan menjadi jauh lebih baik, jika para pemain dapat meningkatkan fisik,” tulis Shin Tae-yong.

- Advertisement -

Nah, hal itu nyatanya memancing reaksi pula dari para suporter. Banyak yang mendukung pernyataan Shin soal memacu fisik pemain Indonesia.

“STY vs Everybody,” tulis @indonesiatillidie. “Wanjay direspon 😍👏,” @bolablangkon. “Wah wah tumben direspon wkw,” @pawangkardus. “Kaget gw kira akun fake tadi 😂,” @nocontextanggito.

Shin Tae-yong akan Pimpin Timnas Indonesia Mulai Besok

- Advertisement -

Shin sendiri rencananya akan mulai memimpin TC timnas Indonesia mulai Selasa (21/9/2021). Dia jelas harus memutar otak untuk membangkitkan mentalitas skuat Garuda saat melawan Hong Kong dalam play-off kualifikasi Piala Asia 2023.

Hal itu karena laga melawan Hong Kong menjadi pertaruhan bagi nasibnya. Shin bakalan mundur dari jabatannya andai Indonesia gagal lolos ke babak kualifikasi.

- Advertisement -