Suporter Newcastle United yang Kolaps Sudah Stabil

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Newcastle United mengalami kekalahan 2-3 saat menjamu Tottenham di Stadion St James Park dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/10/2021). Pada laga itu juga seorang suporter Newcastle kolaps tak sadarkan diri.

- Advertisement -

Pertandingan Newcastle United vs Tottenham sempat dihentikan pada menit ke-40 setelah dua pemain, Sergio Reguilon dan Eric Dier meminta petugas medis mendatangi salah satu tempat duduk suporter di stand timur Stadion St James Park.

Newcastle United - Klasemen Liga Inggris - Tottenham Hotspur - Daily Record
Daily Record

Bek Tottenham, Sergio Reguilon mendesak wasit Andre Marriner untutk menghentikan pertandingan saat melihat seorang suporter kolaps. Sementara rekan Reguilon, Eric Dier berlari ke arah petugas medis Newcastle dan memberi isyarat untuk membawa alat defibrillator.

Melihat situasi darurat medis tersebut, dokter tim Newcastle United, Paul Catterson segera bergegas dan memberikan pertolongan pertama pada korban.

Tepuk tangan kemudian bergemuruh di St James Park setelah korban mendapat pertolongan pertama dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Kondisi korban dikabarkan telah cukup stabil.

Newcastle United - Klasemen Liga Inggris - Tottenham Hotspur - Chronicle Live
Chronicle Live

Pertandingan kemudian dilanjutkan setelah sebelumnya wasit memberikan waktu tiga menit untuk para pemain melakukan pemanasan. Pujian pun dialamatkan kepada Sergio Reguilon dan Eric Dier yang memiliki respon bagus saat peristiwa nahas itu terjadi.

Newcastle United Gagal Menang di Depan Pemilik Baru

Pada pertandingan melawan Tottenham, Newcastle gagal meraih kemenangan meski disaksikan langsung oleh para pemilik baru mereka. Sempat unggul cepat lewat gol Callum Wilson pada menit ke-2, Newcastle kebobolan tiga gol di babak pertama.

Suporter Newcastle yang Kolaps Sudah Stabil

Gol pertama Tottenham dicetak oleh Tanguy Ndombele pada menit ke-17. Harry Kane membawa Spurs berbalik unggul 2-1 pada menit ke-22. Dan Son Heung-min di penghujung babak pertama membuat Newcastle tertinggal 3-1.

The Magpies baru bisa memperkecil ketertinggalan pada menit akhir babak kedua lewat gol bunuh diri Eric Dier. Pada laga itu, The Magpies juga harus bermain dengan 10 orarng setelah Jonjo Shelvey mendapat kartu merah pada menit ke-83.

Kekalahan ini membuat The Magpies masih berada di zona merah degradasi, peringkat ke-19 dengan raihan 3 poin. Hasil ini juga membuat posisi Steve Bruce semakin terancam untuk digantikan oleh pemilik baru klub yang berasal dari Arab Saudi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img