Surat Cinta the Jakmania kepada Persija Terbukti Ampuh

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com – Pelatih Angelo Alessio menyebut kalau surat cinta the Jakmania kepada pemain Persija Jakarta terbukti ampuh. Hal itu membuat para pemainnya jadi menunjukkan semangat berkali-kali lipat.

- Advertisement -

Sebelum laga melawan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (2/10/2021), Macan Kemayoran memang dapat surat cinta dari suporternya. Intinya dalam surat itu menginginkan tim yang memiliki nama besar jangan selalu bikin pendukungnya khawatir setiap tampil.

marco simic-persirja-Persija_Jkt
@Persija_Jkt

Nah, Alessio menyebut kalau surat yang dibacakan sebelum pertandingan itu cukup ampuh. Hasilnya, Persija Jakarta pun sukses menang 1-0 atas Persiraja dan menutup seri pertama dengan tanpa terkalahkan.

“Dalam kondisi sulit buat tim, dukungan tim penting, jadi apa yang tadi sebelum pertandingan dibacakan, tentu beri semagat buat tim,” ungkap Angelo Alessio.

Surat Cinta the Jakmania kepada Persija Terbukti Ampuh

“Itu sangat penting. Memang, suporter tak bisa dipisahkan tim ini, oleh karena itu surat yang dikirim mereka sebelum pertandingan beri motivasi lebih kepada pemain,” sambung Alessio.

Perjuangan Persija Bikin Bangga

Angelo Alessio Teteskan Air Mata Usai Lihat Perjuangan Persija
Media PSJ

Alessio mengakui perjuangan anak asuhnya lawan Persiraja bikin dirinya bangga. Apalagi, tim tak diperkuat sejumlah pemain utama, dari Rohit Chand, Novri Setiawan, hingga Andritany Ardhiyasa

“Saya sangat bangga dengan pemain, kita tahu ini tak mudah. Saya mencntai pekerjaan saya, saya tahu dalam sepak bola harus jalani situasi sulit seperti saat ini. Saya bangga dengan perjuangan mereka,” tutup Alessio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img