Suso Menuju Perpanjangan Kontrak di Milan

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Winger lincah AC Milan, Suso, dikabarkan sedang menuju perundingan perpanjangan kontrak bersama I Rossoneri. Klub kota mode sudah menyodorinya kerja sama anyar yang akan berakhir hingga 2022 mendatang. Pemain asal Spanyol tersebut diyakini sudah menyetujui hal tersebut secara personal.

Menurut laporan Sky Sport Italia, kesepakatan dengan agen Suso, Alessandro Lucci, akan terjalin paling lambat hari Selasa (19/9/2017). Nantinya, mantan pemain Liverpool itu akan mendapatkan gaji sebesar 3 juta euro permusim. Nilai ini belum termasuk bonus yang akan ia dapatkan kemudian.

- Advertisement -

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak tiga gol bersama Milan musim ini. Selain itu, ia juga sudah mengemas empat assist dari delapan penampilannya di seluruh kompetisi. Meski Il Diavolo Rosso mendatangkan banyak pemain baru, Vicenzo Montella masih menggaransi satu tempat baginya di tim utama.

Performa impresif Suso selama membela Milan pun diganjar dengan dipanggilnya sang pemain oleh pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Ia baru saja menjalani debut bersama La Furia Roja saat melawan Italia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia.

- Advertisement -

Karier pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saenz de la Torre ini sejatinya tidak begitu mulus. Sempat digadang-gadang akan menjadi bagian penting di skuat Liverpool, dirinya justru tersingkir sejak kedatangan Brendan Rodgers. Ia kemudian dipinjamkan ke Almeria sebelum menemukan jati dirinya di San Siro 2015 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img