Sutan Zico, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, Kapan Main di Eropa?

BACA JUGA

Sutan Zico, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, Kapan Main di Eropa? 2

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Witan Sulaiman catatkan sejarah dengan melakoni laga debut bersama klub Radnik Surdulica melawan Radnicki Nis, dalam lanjutan Liga Serbia, Minggu (14/6/2020).

Witan masuk pada babak kedua, tepatnya menit ke-65 menggantikan Bodgan Stamenkovic. Witan di-plot di posisi sebelah kanan permainan Radnik Surdulica.

https://www.instagram.com/p/CBZNAqPnn3w/
- Advertisement -

Sayangnya di laga debutnya tersebut, Witan tak bisa berbuat banyak untuk membantu Radnik Surdulica terhindar dari kekalahan 2-4 dari Radnicki Nis.

Bisa menjalani laga debutnya, Witan di akun Instagram pribadinya pun mengunggah video. “Debut in superliga Serbia.
Keep learning and work hard,” tulis Witan di postingannya tersebut.

Ucapan selamat pun mengalir dari para publik Indonesia. Sejumlah rekan Witan di timnas Indonesia seperti Sutan Zico, Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, hingga Hambali Tolib juga tak ketinggalan memberi ucapan selamat.

“love it, many congrats lil,” tulis gelandang Persebaya, Hambali Tolib. Sedangkan si kembar Bagas dan Bagus menuliskan, “congratulations witan,”

Yang menarik, ucapan selamat dari rekan Witan tersebut kemudian dibalas oleh para warganet. Mayoritas warganet bertanya kepada para pemain muda ini kapan menyusul Witan main di Eropa.

“Ayo gus susul witan,” tulis salah satu warganet di postingan Bagus Kahfii.

“Lu gak iri bro? Ikutlah jejak Witan dan Egy main di luar negeri,” balas warganet di postingan Sutan Zico.

“Ikutin jejaknya lurd,. Buat bangga indonesia pantang pulang sebelum sukses.” tulis warganet di postingan selamat Syahrian Abimanyu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img