Swiss vs Spanyol: Laporte Tak Masalah Berduet dengan Eric Garcia Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Perempat final Euro 2020 pertama akan mempertemukan Swiss vs Spanyol, Jumat (2/7/2021). Laga ini sudah sangat dinantikan bek Tim Matador, Aymeric Laporte.

Selalu dimainkan sebagai starter sepanjang Euro 2020, Aymeric Laporte menatap laga Swiss vs Spanyol dengan percaya diri. Dia yakin timnya akan terus melaju.

- Advertisement -

“Kami punya skuat yang luar biasa yang telah bermain baik selama beberapa laga terakhir. Kami sulit dikalahkan, punya rekor bagus di pertandingan besar. Yang bisa saya katakan adalah kami punya keinginan besar untuk menang,” ujar Laporte di laman resmi UEFA, Jumat (2/7/2021).

eric garcia FCBarcelonaFI
@FCBarcelonaFI

Spanyol memang memiliki skuat yang merata di setiap lini. Termasuk di bek tengah yang melimbah dengan kehadiran Aymeric Laporte, Pau Torres, Eric Garcia, serta Diego Llorente.

- Advertisement -

Pada 16 besar melawan Kroasia, Luis Enrique menduetkan bek Manchester City dengan bintang anyar Barcelona, Eric Garcia. Hasilnya memang tidak terlalu impresif karena mereka kebobolan tiga gol.

Kendati demikian, ada kemungkinan duet keduanya tetap dipertahankan Enrique saat bersua Swiss. Dan terkait kemungkinan tersebut, Laporte mengaku siap.

- Advertisement -

“Kami beruntung pernah bermain bersama di Manchester City dan sekarang di sini bersama Spanyol,” ungkapnya.

“Eric pemain super, masih sangat muda dan punya karier yang bagus di depan. Di lapangan kami saling melengkapi dengan sangat baik dan saya senang bisa berduet dengannya lagi,” tutup pemain berdarah Prancis.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img