Syahrian Abimanyu Langsung Bela Persija Lawan Persela?

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, buka suara soal peluang pemain barunya, Syahrian Abimanyu, langsung main. Alessio menyebut kalau kondisi si pemain masih harus dipantau terlebih dahulu dalam latihan terakhir pada Jumat (14/1/2022) sore.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Macan Kemayoran akhirnya menyelesaikan belanjanya dalam bursa transfer tengah musim Liga 1 2021-22. Abi menjadi pemain baru ketujuh yang diresmikan. Sebelumnya mereka jua merekrut Ichsan Kurniawan, Samuel Cristianson Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady Muhammad, dan Irfan Jauhari.

Persija Resmi Daratkan Syahrian Abimanyu, Tebus Klausul Kontraknya di JDT

Tentu, banyak yang berharap Abi bisa segera merumput lagi dengan seragam Persija, terlebih lawan Persela, Sabtu (15/1/2022). Namun, Alessio tak bisa menjamin Abi langsung main.

Angelo Alessio: Saya Bukan Tipe Pelatih yang Tangisi Kekalahan, Tapi Wasit Tidak Fair!
- Advertisement -

“Saya ingin melihat Syahrian Abimanyu dahulu dan perlu melihat sejauh mana kondisi dia, bagaimana dia fit, sebelum dia bisa bermain. Saya lihat hari ini apakah Abimanyu akan masuk line up atau tidak. Itu yang baru bisa saya sampaikan,” ungkap Angelo Alessio.

Syahrian Abimanyu Punya Ambisi

Sebelumnya, Abi sendiri memiliki ambisi besar bersama Macan Kemayoran. Saat ditanya seoptimistis apa bisa membawa tim finis di tiga besar, dirinya menjawab dengan simpel namun pasti.

indonesia
pssi.org
- Advertisement -

“Aku yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil Allah SWT yang atur. Yang penting aku menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras,” ucap Abi.

“Pastinya aku mau membantu dengan tenaga aku agar tim bisa lebih baik lagi. Aku berharap bisa membawa juara suatu hari nanti dan main sebanyak-banyak bersama tim ini,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img