Syahrian Abimanyu Ogah Komentari Performa Persija di Piala Presiden

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Syahrian Abimanyu mengaku ogah mengomentari performa Persija Jakarta yang tak terlalu apik di Piala Presiden 2022. Tapi menurutnya banyak hal positif yang telah dilakukan timnya.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran di turnamen pramusim itu memang masih jauh dari ekspektasi. Menurunkan dua tim di empat pertandingan, mereka nyatanya menelan semua laga di turnamen pramusim itu dengan kekalahan.

Syahrian Abimanyu Ogah Komentari Performa Persija di Piala Presiden
Indra Eka Setiawan/F5S
- Advertisement -

Abi, sapaan karib Syahrian Abimanyu, tak didaftarkan oleh Thomas Doll ke Piala Presiden 2022. Thomas beralasan kalau Abi membutuhkan libur karena memang sebelumnya disibukkan dalam kegiatan bersama timnas Indonesia.

Maka dari itu, Abi tak bisa banyak komentari permainan Persija. Terlebih dia pun baru akan gabung latihan tim di bawah arahan Thomas Doll per pekan ini. “Saya belum ikut jadi tak bisa banyak komentar. Baru dikasih libur sama coach,” ungkap Abi kepada awak media.

Syahrian Abimanyu masih membela Persija di Liga 1 pada 5 Februari dengan meninggalkan TC timnas U-23 Indonesia.
- Advertisement -

“Tetapi, teman-teman sendiri masih positif. Sebab, ini masih pramusim dan semoga di Liga 1 kami bisa bermain lebih baik,” sambung dia.

Syahrian Abimanyu Komentari Thomas Doll

Abi sendiri buka suara ketika ditanya soal pelatih anyar Macan Kemayoran, Thomas Doll. Menurut dia, setiap pelatih jelas tujuannya sama, yakni membawa tim yang diasuhnya bisa melejit.

Thomas Doll Kaget Sekaligus Geleng-Geleng dengan Pramusim di Indonesia
- Advertisement -

“Semua pelatih punya caranya masing-masing, secara garis besar keseluruhan mereka sama. Maunya keras dan banyak minta bola dan lari,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img