Syahrian Abimanyu Sanjung Sosok Tunku Ismail di JDT

BACA JUGA

Syahrian Abimanyu Sanjung Sosok Tunku Ismail di JDT 3

Football5Star.com, Indonesia – Syahrian Abimanyu menyanjung sosok pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim yang merayunya datang. Dia berterima kasih kepada Tunku Ismail atas kesempatan yang diberikan.

Syahrian Abimanyu memang sudah resmi diperkenalkan oleh raksasa asal Malaysia itu. Dia menjadi bagian dalam proyek masa depan yang digagas oleh JDT. Hal itu setelah Abi diganjar kontrak selama tiga tahun ke depan.

- Advertisement -

Abi sendiri mengaku bangga bisa bergabung ke salah satu klub raksasa di Malaysia. Dia kian bersemangat karena yang memintanya datang ke sana ialah sosok Tunku Ismail.

JDT Memang Sudah Pantau Syahrian Abimanyu Sejak Lama

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk keluarga Madura United yang telah membina saya di Madura United. Saya sangat bangga dan bersyukur diberi kesempatan oleh Tunku Ismail, bos dari JDT untuk bisa membela tim kebanggan Johor,” kata Syahrian Abimanyu.

“Saya harap saya bisa memberikan yg terbaik dan yang pastinya bisa membanggakan Indonesia,” sambung sosok yang pernah membela Persija Jakarta itu.

- Advertisement -

Memang, Syahrian Abimanyu mengaku sudah dikontak pihak JDT sejak masih di Levante. Apalagi dia kenal dengan Insa bersaudara, yakni Kiko dan Nacho yang kini jadi bagian keluarga besar JDT.

“Kebetulan mereka pemain dari JDT juga selaku yg membantu saya lah atau yang menjembatani saya dengan JDT dan bos juga. Dan beliau kebetulan dua minggu lalu mengontak saya untuk bergabung dan tanpa pikir panjang keluarga besar Madura United mendukung Alhamdulillah bisa gabung dengan JDT,” tutup Abi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img