Bos Persiraja Geram dengan Syaiful Indra Cahya: Malu-Maluin!

Football5Star.com, Indonesia – Bos Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, mengaku geram dengan kelakukan Syaiful Indra Cahya kepada pemainnya, Muhammad Nadhiif. Dia bahkan menyebut kelakukan Syaiful Indra memalukan.

- Advertisement -

Seperti diketahui, nama Syaiful Indra dua hari terakhir jadi sorotan usai uji coba antara Persiraja vs AHHA PS Pati FC, Senin (6/9/2021). Hal itu selepas dia melancarkan tendangan kung fu ke arah wajah Muhammad Nadhiif. Bahkan, kondisi itu sempat membuat Nadhiif terkapar.

Menanggapi hal itu, Nazaruddin tampaknya geregetan dengan ulah Syaiful Indra. Apalagi, yang dilakukan oleh Indra terjadi dalam laga persahabatan, bukan kompetisi resmi.

“Itu malu-maluin saja. Saya sangat kecewa. Itu bukan kompetisi namanya tapi ajang perkelahian. Uji coba itu persahabatan,” ungkap Nazaruddin saat dihubungi oleh awak media.

Tak Cuma Syaiful Indra Cahya, Nazaruddin Geram kepada Zulham

Bukan cuma kesal kepada Syaiful Indra Cahya, Nazaruddin Dek Gam jua geram dengan aksi Zulham Zamrun. Zulham sendiri dalam laga itu disorot karena memicu keributan antarpemain.

Situasinya pun tak jauh berbeda, yakni diawali dengan perebutan bola. Dalam tayangan yang beredar di media sosial, Zulham tampak agresif mengambil bola hingga menekel dua pemain Persiraja sekaligus. Keributan pun tak terelakkan karena pemain sama-sama tersulut emosi.

“Yang saya sayangkan itu dua-duanya timnas. Yang saya minta pelatih timnas untuk evaluasi buat dua pemain itu. Seleksi pemain timnas harus lebih ketat, moralnya harus dijaga,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -