Ketum PSSI Geram kepada Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun: Karier Mereka Selesai!

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, geram dengan ulah Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun. Bahkan, dia menyebut karier kedua pemain itu sudah selesai gara-gara hal tersebut.

Seperti diketahui, nama dua pemain itu memang menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir ini saat membela AHHA PS Pati FC melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba. Pertama Syaiful Indra yang dicorot karena melancarkan tendangan kung fu ke arah wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhiif.

Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?
- Advertisement -

Lalu nama Zulham pun ikut terbawa karena memicu keributan antarpemain. Kejadian tersebut nyatanya turut disoroti oleh Mochamad Iriawan. Nah yang disayangkan Iriawan, pertandingan uji coba itu tak dilaporkan kepada PSSI.

“Dia bukan timnas sekarang, 2008 dan 2017. Karena saat pertandingan bergulir, mereka tidak melapor. Kalau melapor ada perangkat pertandingan yang memonitor,” ungkap Iriawan.

Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?

“Tapi kemarin sudah evaluasi yang jelas, sampai sekarang dua pemain itu sudah dikeluarkan AHHA PS Pati. Tetap kita akan evaluasi, itu oknum,” sambung dia.

Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun Bikin Kecewa Iriawan

Timnas Indonesia akan Blacklist Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun?

Iwan Bule, sapaan karibnya, mengaku kecewa dengan kasus Syaiful Indra Cahya dan Zulham. Apalagi, PSSI saat ini sedang berusaha memperbaiki citra sepak bola Indonesia.

“Saya sangat kecewa sekali kok pemain seperti itu masih ada di zaman sekarang. Saya pikir dua pemain itu kariernya selesai, saya pikir tidak akan mau main bola lagi,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img