Kerap Blunder, Szczesny Klaim Masih Dapat Dukungan Penuh

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa Wojciech Szczesny awal musim ini sempat menjadi sorotan. Ia melakukan beberapa blunder yang menyebabkan Juventus menderita kekalahan.

Akan tetapi, perlahan tapi pasti kiper Juventus mulai menemukan sentuhan terbaiknya. Berbagai penyelamatan yang dibuat berhasil membangkitkan Juve di Serie A maupun Liga Champions.

szczesny
- Advertisement -

Menurut Wojciech Szczesny, hal tersebut terjadi lantaran seluruh skuat Si Nyonya Tua tetap percaya dan mendukungnya secara penuh.

“Kami harus memiliki semangat yang sama dari pertandingan terakhir. Semangat pengorbanan dan tim yang kompak adalah kuncinya,” kata sang kiper seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Rabu (20/10/2021).

szczesny
football-italia.net

“Ini memungkinkan kami mengubah hasil pertandingan akhir-akhir ini. ketika seorang pemain menjalani masa sulit, Anda harus diam dan bekerja. Saya melakukannya dan saya juga mendapat dukungan dari tim,” ia menambahkan.

Szczesny Ingin Juventus Teruskan Tren Positif

Performa angin-anginan Juventus di Serie A tidak tampak di Liga Champions. Mereka sukses memenangkan dua pertandingan dan belum kebobolan.

szczesny
Juventus vs AS Roma

Hasil tersebut pun membuat Juve memuncaki klasemen Grup H dengan enam angka. Berada di atas angin, Szczesny tidak mau timnya terlena. Apalagi ada Zenit St Petersburg di depan mata yang harus dikalahkan.

“Sekarang kami fokus pada pertandingan melawan Zenit dan memenangkannya, jadi kami bisa berpikir untuk menutup grup di puncak klasemen,” tutup penggawa timnas Polandia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img