Tagline Kasih Keras AHHA PS Pati Diejek, Begini Kata Atta Halilintar

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Atta Halilintar buka suara soal tagline Kasih Keras AHHA PS Pati FC yang belakangan jadi bahan ejekan. Padahal, arti dari Kasih Keras itu bermakna kerja keras, bukan berkonotasi negatif.

- Advertisement -

Belakangan, timnya Atta itu memang jadi sorotan ketika pemainnya, Syaiful Indra Cahya, melancarkan tendangan kung fu ke wajah Nadhiif. Tak cuma itu, Zulham Zamrun jua disorot karena sempat hampir ribut dengan pemain Persiraja Banda Aceh.

Football5Star.com, Indonesia - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, meminta Persis Solo mewaspadai AHHA PS Pati FC karena punya keahlian lain Atta halilintar

Nah, karena dua kejadian itu tagline Kasih Keras AHHA PS Pati FC jadi ejekan. Banyak yang menyebut Kasih Keras berarti main keras. Atta pun akhirnya buka suara.

AHHA PS Pati FC Pamer Jersey Baru untuk Liga 2, Ini Penampakannya Atta halilintar

“Kasih Keras tuh kerja keras, makanya kami kasih nama itu, lakukan yang terbaik. Itu saya pribadi lolos saja ke Liga 1 sudah luar biasa. Kalau Putra (Siregar) inginnya juara,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar Kasih Motivasi

AHHA PS Pati sendiri akan meladeni perlawanan Persis Solo pada pekan pembuka Liga 2 2021. Tak dimungkiri, Persis salah satu kandidat juara. Tapi, dia yakin timnya bisa bicara banyak dalam laga nanti.

AHHA PS Pati FC Pamer Jersey Baru untuk Liga 2, Ini Penampakannya

“Intinya laga-laga persahabatan kemarin memang bagus. Persis memang sangat bagus, skuat luar biasa, pemain bintang hebat, dan main di kandnag. Menurut saya ini cobaan terbesar di pertandingan pertama, tapi kami harus fokus, jangan terlalu dengar kata orang, pengen maju terus, itu yang harus dipertahankan,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img