Tahith Chong Dilepas Manchester United ke Werder Bremen

BACA JUGA

dinasti
Tahith Chong Dilepas Manchester United ke Werder Bremen 2

Football5star.com, Indonesia – Werder Bremen resmi mengamankan tanda tangan wonderkid Manchester United, Tahith Chong, pada Minggu (16/8) malam WIB. Chong didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim.

Sebelum diresmikan, Chong memang sudah santer diberitakan bakal memperkuat Werder Bremen. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan sudah sempat berlatih bersama Die Werderaner sebelum diresmikan.

- Advertisement -

“Winger produk asli akademi Manchester United, Tahith Chong, akan mendapatkan pengalaman berharga musim depan bersama Werder Bremen,” tulis pernyataan lengkap The Red Devils seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Pemain 20 tahun itu bakal menghabiskan musim 2020-21 di Jerman dan bisa menjalani laga debutnya di partai pembuka Bundesliga pada 18 September,” sambung pernyataan tersebut.

Chong sejatinya baru menandatangani kontrak jangka panjang bersama Manchester United pada Maret 2020 lalu. Akan tetapi, ia tetap kesulitan menembus tim utama The Red Devils.

- Advertisement -

“Saya berada di klub yang siap memberikan kesempatan kepada para pemain yang bekerja keras. Saya pun ingin memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan,” kata Chong ketika menandatangani perpanjangan kontrak.

- Advertisement -

“Kami memiliki pelatih yang sangat percaya akan kemampuan para pemain muda. Ini adalah momen-momen yang membuat saya sangat senang berseragam Manchester United,” sambungnya.

Kedatangan Chong diharapkan bakal bisa meningkatkan prestasi Werder Bremen musim depan. Pasalnya, mereka finis di peringkat 16 dan nyaris terdegradasi ke divisi dua.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img