Taisei Marukawa Minta Marselino Ferdinan Ikuti Pratama Arhan ke Jepang

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Kabar Pratama Arhan resmi akan bergabung dengan Tokyo Verdy, turut sita perhatian Taisei Marukawa. Pemain Persebaya Surabaya itu ingin rekan setimnya, Marselino Ferdinan ikuti jejak Arhan ke Jepang.

Seperti diketahui, Marukawa berasal dari Jepang. Namun, nyaris seluruh kariernya dihabiskan di luar Jepang. Usai menimba ilmu di Chuo University, dia langsung berpetualang di luar negeri, yakni Malta dengan perkuat sejumlah tim, seperti Senglea Athletic, Valletta, Noah Jurmala, sebelum berlabuh di Persebya Surabaya.

Pratama Arhan Tokyo Verdy - Twitter @J_League_En
Twitter @J_League_En
- Advertisement -

Nah ketika mendengar Pratama Arhan ke Verdy, Marukawa pun turut senang. Namun, dia jua mendorong rekan setimnya, Marselino Ferdinan turut ikuti jejak Arhan ke Jepang. Terlebih, Marselino punya potensi besar meski masih berusia 17 tahun.

Taisei Marukawa Minta Marselino Ferdinan Ikuti Pratama Arhan ke Jepang

Hal itu diungkapkan oleh Taisei Marukawa di Instagram pribadinya. Dia mengunggah bendera Indonesia dan Jepang serta pengumuman Arhan ke Tokyo Verdy, sambil menulis, “Musim depan Marselino?”

Ucapan Taisei Marukawa Bisa Saja Terwujud

- Advertisement -

Doa Marukawa itu bisa saja terwujud. Terlebih, Marsel baru-baru ini disorot setelah sukses mengikuti jejak Egy Maulana Vikri sebagai pemain muda paling menjanjikan di dunia versi The Guardian. Diketahui, Egy masuk daftar tersebut pada edisi 2017.

Marselino Ferdinan: Saat Masuk Lapagan, Deg-Degan Lepas
PSSI

The Guardian pun punya alasan memasukkan nama pemain muda Persebaya itu di antara daftar tersebut. Mereka menyebut Marsel memiliki kemampuan olah bola impresif pada usianya yang baru menginjak 17 tahun.

- Advertisement -

Jelas, dengan potensi besarnya di usia yang baru 17 tahun, Marsel bisa saja menarik minat banyak klub J-League lain.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img