Taisei Marukawa Pamit karena Tak Setuju Kontrak Baru

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Satu per satu pemain asing Persebaya Surabaya musim ini pamitan, kali ini gantian Taisei Marukawa yang menyatakan pergi. Dia telah mengucap salam perpisahan melalui Instagram pribadinya karena tak setuju dengan kontrak baru.

Sebelumnya, tim berjuluk Bajul Ijo sudah mengonfirmasi bakalan kehilangan Bruno Moreira yang disebut bakalan hengkang ke Yunani. Kali ini gantian pemain asal Jepang tersebut. Jelas ini jadi pukulan telak bagi tim asal Kota Pahlawan.

Taisei Marukawa - Persebaya Surabaya - Liga 1 2021-22 - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya
- Advertisement -

Taisei Marukawa sebenarnya jadi salah satu nyawa permainan bagi pasukan Aji Santoso. Dia bahkan sukses mencetak total 17 gol plus 10 assist musim ini. Bahkan, dia baru saja didaulat sebagai pemain terbaik di Liga 1 2021-22. Tetapi, setelah itu dia malah memutuskan pergi.

“Pesan ini sangat sulit untuk saya tulis karena sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Green Force. Pertama-tama saya sangat sedih kami tidak dapat menyetujui kontrak baru dengan Persebaya,” tulis Marukawa dalam Instagram pribadinya.

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Taisei Marukawa - PersebayaID
PersebayaID
- Advertisement -

“Tetapi inilah sepak bola dan saya mengerti bahwa situasi ini dapat terjadi. Pokoknya musim ini sangat indah bagi saya, terima kasih untuk semua kenangan indah teman-teman,” sambung dia.

Taisei Marukawa Sebut Persebaya Tim Terbaik

Taisei Marukawa - Persebaya Surabaya - Liga 1 2021-22 - @officialpersebaya
instagram.com/officialpersebaya

Pemain asal Jepang itu mengaku Persebaya sebenarnya jadi salah satu tim terbaik di Liga 1 andai bisa bermain dengan skuat penuhnya. Bahkan, dia menyebut tak ada yang bisa menghentikan laju timnya itu.

- Advertisement -

“Tidak ada yang bisa mengalahkan kami. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, pelatih, staf, Bonek dan Bonita, saya sangat berharap kita dapat bekerja sama lagi suatu hari nanti. Kota dan klub ini akan berada di hati saya selamanya. Salam Satu Nyali Wani!” tutup Marukawa.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img