Taisei Marukawa, Pemain Anyar Persebaya yang Miliki 377 Menit Bermain di Eropa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya resmi mengontrak pemain asal Jepang, Taisei Marukawa. Bajul Ijo mendapatkan pemain kelahiran Hirosima dengan status bebas transfer. Sebelumnya, Taisei Marukawa tercatat bermain di Liga Latvia bersama FC Noah Jurmala.

Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan klub sebesar Persebaya. Suporternya juga sangat fanatik. Saya akan berjuang keras untuk memberikan yang terbaik,” ungkap Taisei seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persebaya, Senin (31/5/2021).

Taisei Marukawa, Pemain Anyar Persebaya yang Miliki 377 Menit Bermain di Eropa
persebaya.id
- Advertisement -

Sebelum berstatus bebas transfer, Marukawa pada awal tahun ini sempat mencicipi bermain di babak kualifikasi Liga Europa. Pemain berusia 24 tahun tersebut bermain selama 22 menit saat Noah melawan wakil Wales, Bala Town.

Sebelum bermain bersama FC Noah, Marukawa tercatat bermain di Liga Malta bersama Valletta. Liga Malta cukup akrab bagi Marukawa. Sebelum di Valletta, ia bermain bersama klub Malta lainnya, Senglea Athletic FC.

Dikutip dari data Transfermarkt, Marukawa memiliki 337 menit bermain di kompetisi Eropa. 355 menit bermain bersama Valletta di BOV Premier League atau kompetisi tertinggi Liga Malta dan 22 menit di kualifikasi Liga Europa bersama FC Noah.

Karier pemain yang bisa ditempatkan sebagai gelandang kiri dan gelandang serang ini dimulai saat ia bermain untuk Hiroshima Minami Highschool. Ia lalu melanjutkan karier ke Chuo University.

Taisei Marukawa menjadi pemain kedua asal Jepang yang bermain untuk Persebaya. Sebelumnya ada Takatoshi Uchida. Ia bermain di Bajul Ijo pada musim 2009-10.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img