Absennya Carlos Fortes Pengaruhi Performa PSIS

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, mengakui bahwa tak adanya Carlos Fortes mempengaruhi performa timnya sejauh ini di Liga 1. Tapi Sergio memberi kabar baik soal eks pemain Arema itu.

PSIS digadang-gadang bakal bersaing di papan atas setelah merekrut Fortes dari Arema FC dan Taisei Marukawa dari Persebaya. Duet keduanya terbukti luar biasa di babak grup Piala Presiden 2022 Juni lalu.

Taisei Marukawa Bereaksi Gajinya Disebut Ditunggak PSIS
- Advertisement -

Namun Fortes menderita cedera setelah itu dan sejauh ini belum juga memulai debut resminya bersama PSIS.

Laskar Mahesa Jenar kini tercecer di peringkat ke-13 dengan raihan 4 poin dari 4 laga. Pelatih Sergio mengakui tak adanya Fortes mempengaruhi performa timnya.

- Advertisement -

“Siapapun yang akan kita mainkan di laga nanti (lawan Persik), harus kita support. Memang tanpa dia (Carlos Fortes), cukup berpengaruh,” kata Sergio seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi LIB.

Sergio Alexandre Tak Mau Paksa Carlos Fortes

Carlos Fortes - Arema FC - PSIS Semarang - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

PSIS akan bermain melawan Persik pada pekan kelima Liga 1, (18/8/22). Sergio mengkonfirmasi bahwa Fortes bisa bermain beberapa menit, tapi dia tak mau memaksakan.

- Advertisement -

“Makin hari dia makin mendekati kesembuhan 100 persen. Step by step. Tim dokter juga sudah memberikan laporan. Mungkin dia bisa dimainkan beberapa menit,” ujar Sergio.

“Terpenting, kita tidak akan memaksakan menit bermain Fortes di luar saran dari dokter. Ini adalah game penting untuk meraih 3 poin karena akan mempengaruhi posisi kita di klasemen. Dukungan suporter dengan kita main di kandang sendiri semoga menjadi pelecut semangat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img