Tak Ada Komunikasi Antara Hakimi dan Bayern

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Achraf Hakimi, tak pernah menjalin komunikasi dengan Bayern Munich. Hal itu diungkapkan agennya, Alejandro Camano.

Achraf Hakimi merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Dua musim belakangan, pemain 21 tahun itu menjalani masa peminjaman di Borussia Dortmund.

- Advertisement -

Achraf Hakimi tampil menawan bersama Dortmund. Musim ini pemain internasional Maroko itu sudah bermain sebanyak 42 kali dengan mencetak 10 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Camano mengakui bahwa kliennya tengah didekati banyak klub. Namun, ia membantah bahwa ada negosiasi antara dirinya dengan Bayern.

- Advertisement -

“Ada ketertarikan dari klub-klub top Eropa, tetapi saya tidak tahu dari mana rumor tentang Bayern berasal. Tidak seorang pun dari Bayern atau Real Madrid berbicara kepada saya tentang kemungkinan pindahnya Achraf Hakimi ke Bayern,” kata Camano kepada Goal.

“Kami benar-benar santai dan tenang soal masa depan Achraf. Dia memiliki hubungan yang hebat dengan Real Madrid dan saat ini tidak ada alasan untuk pembicaraan apa pun karena Achraf memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga 2022.”

- Advertisement -

Camano menjelaskan, kliennya juga memiliki hubungan baik dengan Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

“Kita akan lihat apa yang terjadi ketika dia kembali ke Madrid pada musim panas. Tidak ada masalah dengan Zinedine Zidane sama sekali. Achraf bergaul dengan semua orang di Real Madrid. Dan Zidane sudah mengenal Achraf sejak dia masih kecil. Dia menyukainya sebagai seseorang dan sebagai pemain. Bagi saya, Achraf adalah yang terbaik di posisinya,” ia menambahkan.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img