“Tak Banyak Tim Yang Tampil Mengejutkan Seperti Leicester”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leicester City menjadi kuda hitam di Liga Inggris musim ini. Kapten tim, Wes Morgan, bilang bahwa tak banyak tim yang tampil mengejutkan seperti The Foxes musim ini.

Hingga Liga Inggris sudah berjalan sebanyak 26 pertandingan, Leicester masih menempati posisi pertama klasemen. Mereka mengumpulkan 53 poin, unggul dua angka dari Tottenham Hotspur dan Arsenal yang ada di posisi dua-tiga klasemen.

- Advertisement -

Dengan pencapaian saat ini, Leicester sudah mewujudkan target yang dipatok musim ini. Mereka cuma mengusung misi untuk lolos dari jurang degradasi.

Leicester pun tak menutup kemungkinan untuk mengusung mimpi lebih tinggi. Dengan Liga Inggris tinggal menyisakan 12 pertandingan lagi, tim besutan Claudio Ranieri itu masih bermimpi untuk menjadi juara.

Morgan sudah yakin bahwa dengan pencapaian Leicester musim ini, media-media Inggris sudah membandingkan mereka dengan tim-tim lain yang sebelumnya sudah membuat kejutan. Dia yakin jumlahnya tak banyak.

“Saya yakin media akan membandingkan kami dengan pencapaian luar biasa tim yang sudah pernah berada di posisi seperti kami. Kami tak terlalu banyak mendengar itu,” kata Morgan di Sky Sports.

“Ini sungguh musim yang luar biasa sejauh ini dan di awal musim semua orang fokus untuk menghindari degradasi. Saya pikir kami sudah melewati itu.”

“Kami berada di titik itu saat ini ketika kami tahu sebagus apa tim kami. Kami sudah melawan semua tim di liga  dan membuktikan kami bisa sama bagusnya jika tidak lebih baik dari mereka,” imbuhnya.

Leicester akan melakoni lanjutan Liga Inggris pekan ini melawan Norwich City. Mereka jelas mengincar misi kebangkitan usai kalah dari Arsenal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img