Tak Berperan Penting di PSG, Julian Draxler Ingin Ada Perubahan

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5star.com, Indonesia – Peran dari pemain asal Jerman Julian Draxler di Paris Saint Germain (PSG) pada musim ini tidak terlalu baik. Di Ligue 1, Draxler hanya baru bermain sebanyak 6 kali saja.

Situasi ini tentu tidak menguntungkan bagi Draxler. Ia pun berharap bisa menjadi lebih penting untuk tim berjuluk Le Parisien tersebut. Ia mengaku siap untuk ditempatkan pada posisi mana pun tergantung kebutuhan Thomas Tuchel sebagai pelatih.

Julian Draxler - PSG - PSG Talk
- Advertisement -

“Saya selalu bisa jadi pemain nomor 10 ataupun ditempatkan pada posisi sayap. Tetapi saya saat ini lebih banyak ditempatkan di posisi tengah, seperti pemain nomor 8.” kata Draxler seperti dikutip Football5star.com dari ligue1, Selasa (24/12/2019).

“Namun hal itu tidak masalah. Saya hanya tinggal bisa beradaptasi. Tidak butuh waktu lama bagi saya bisa beradaptasi dengan situasi seperti ini,” tambahnya.

- Advertisement -

Menurut Draxler, setiap pemain pasti pernah merasakan situasi seperti yang ia rasakan saat ini. Tinggal bagaimana bisa menghadapi situasi tersebut dan mampu bangkit.

“Kita hanya tinggal mencari cara untuk menemukan cara untuk keluar dari situasi seperti ini. Pasti saya bisa mengubah permainan saya untuk menjadi lebih baik di PSG,” tutup Draxler.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img