Absen Hadapi Genoa, Higuain Dianggap Sepakat ke Chelsea

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)

Football5star.com, Indonesia – Gonzalo Higuain bisa bergabung lebih cepat dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin kali ini. Penyerang asal Argentina tersebut tidak dibawa AC Milan dalam laga tandang ke markas Genoa pekan ini.

Football Italia merilis, dari 23 pemain yang disiapkan Gennaro Gattuso dalam pertandingan tandang nanti, tidak ada nama Higuain di dalam daftar. Besar kemungkinan, yang bersangkutan sedang menyiapkan proses administrasi.

- Advertisement -

Namun, Gattuso menganggap keputusannya meninggalkan sang pemain sama sekali tak berhubungan dengan transfer. Menurutnya, penyerangnya memang tidak dalam kondisi memungkinkan untuk dibawa.

“Kami sudah melakukan tinjauan selama sepekan terakhir. Seluruh pemain menjadi tidak fokus karena rumor yang berkembang. Jadi, setelah berkomunikasi dengannya, aku anggap dia tidak siap untuk pertandingan nanti,” katanya.

Gennaro Gattuso - AC Milan - Gonzalo Higuain - Football London
football.london
- Advertisement -

Hingga kini memang belum ada informasi resmi mengenai kepindahan mantan penyerang Real Madrid tersebut ke Inggris. Namun, dari tanda-tandanya, anggapan tersebut tampaknya masuk akal. Termasuk pada saat bersamaan berhembus kabar terjalinnya kesepakatan antara Alvaro Morata dan Atletico Madrid.

Higuain memang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan bersama Chelsea sejak beberapa hari lalu. Pemain pinjaman dari Juventus tersebut kabarnya akan menggantikan posisi Morata yang terbukti tampil di bawah ekspektasi.

- Advertisement -

Dailystar merilis, The Blues akan tetap membayarkan dana 10 juta euro meski hanya melakukan peminjaman. Ditambah gaji 305 ribu per pekannya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img