Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Bagus Kahfi Bereaksi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bagus Kahfi buka suara soal namanya tak dipanggil Shin Tae-yong ke dalam skuat timnas Indonesia. Dia menyebut kalau tinggal menunggu waktu saja untuk curi perhatian Shin.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Shin baru saja resmi memanggil 36 pemain timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk lawan Taiwan. Namun, dalam daftar nama tersebut tak ada satu pun pemain dari luar negeri.

Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Bagus Kahfi Bereaksi

Kali ini, skuat Garuda didominasi oleh pemain-pemain muda seperti Genta Alparedo, Rizky Ridho, Feby Eka, Braif Fatari, hingga Pratama Arhan. Sedang, pemain-pemain dari luar negeri tak terlihat.

Padahal, pada TC sebelumnya saat jelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, ada beberapa nama seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Syahrian Abimanyu, hingga Asnawi Mangkualam. Bagus Kahfi pun tak ada dalam daftar itu.

Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Bagus Kahfi Bereaksi

Kondisi itu sempat dipertanyakan oleh salah satu pengikutnya yang sebenarnya berharap Bagus bisa bela timnas. “Tenang mas, ono wayahe nek ora saiki yo sesok mboh kapan 😂 (ada saatnya jika tidak sekarang atau besok tidak tahu kapan),” tulis Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi Mulai Temukan Performa

Tak Dipanggil Shin Tae-yong, Bagus Kahfi Bereaksi

Bagus sendiri mulai menemukan sentuhannya lagi di lapangan. Hal itu setelah dia sempat apik bersama Jong FC Utrecht yang beruji coba melawan klub Belgia, La Louviere, pekan lalu. Dalam laga itu, dia sukses mencetak dua gol dan satu assist.

Meski begitu, Bagus memang masih menunggu kesempatan untuk bisa tampil secara reguler di tim besutan Darije Kalezic. Dia beberapa kali dibawa Kalezic, tapi baru diberi satu laga saja.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img