Tak Hanya 3-Besar, Fiorentina Berpeluang Raih Scudetto

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mantan pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, mengomentari kans Fiorentina dalam persaingan di papan atas klasemen Serie A musim ini. Prandelli menilai, bukan hanya finis di 3-Besar, La Viola masih memiliki peluang merengkuh Scudetto pada akhir musim.

Sejak takluk dari AC Milan pada pertengahan Januari lalu, Fiorentina berhasil melalui enam pertandingan tanpa terkalahkan di ajang Serie A. Empat di antaranya berujung dengan kemenangan, salah satunya ketika menghadapi Inter Milan.

- Advertisement -

Fiorentina sempat duduk di puncak klasemen Serie A sebelum melorot ke posisi ketiga. Prandelli menegaskan, anak asuh Paulo Sousa masih berpeluang juara mengingat perbedaan jarak yang tidak terlampau jauh dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Akan tetapi, Fiorentina bakal tantangan berat dalam dua laga ke depan, yakni melawan Napoli dan AS Roma yang juga memuncaki papan atas. Fiorentina juga harus mewaspadai geliat dua klub Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan.

- Advertisement -

“Mereka (Fiorentina) cukup bagus dalam mengokohkan posisi di 3-Besar meskipun tekanan dari Roma dan hasil yang diraih Inter,” kata Prandelli, seperti dilansir Calciomercato.

“Melawan Nerazzurri dan Atalanta, kita melihat skuat pertarungan langsung yang dihadapi Napoli dan Fiorentina akan banyak memberi tahu mengenai kualitas para pemain (Paulo) Sousa,” paparnya.

- Advertisement -

“Dua hasil positif tidak hanya memberikan pesan yang kuat soal perebutan posisi ketiga, tetapi bisa membawa Viola kembali ke persaingan Scudetto,” tandas Prandelli.

“Lagi pula, hanya ada perbedaan enam poin yang memisahkan Fiorentina dengan Juventus,” ungkapnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img