Tak Ikut Pemusatan Latihan, Mignolet Tinggalkan Liverpool?

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, tidak masuk skuad tim yang menjalani tur pramusim ke Prancis pada pekan ini. Hal tersebut semakin menguatkan spekulasi Mignolet akan meninggalkan Anfield pada musim panas ini.

Kiper internasional Belgia ini masih menjalani masa liburan dan pemulihan kebugaran usai mengikuti Piala Dunia 2018. Namun seperti dikutip dari Mirror, ketidakhadiran Mignolet menjadi indikasi yang kuat dia akan hengkang.

- Advertisement -

Spekulasi ini muncul karena Mignolet semakin tersingkir dari skuad utama. Fakta dirinya hanya menjadi cadangan Loris Karius ditambah kehadiran Alisson Becker yang dibeli dari AS Roma, membuat peluangnya sebagai kiper utama semakin tipis.

Alisson dan Karius masuk skuad dalam pemusatan latihan di Evian, pantai timur Prancis. Mereka akan menetap di sana selama lima hari, terhitung sejak Senin (30/7/2018).

Karius Mignolet

Penjaga gawang muda, Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher juga ikut. Keduanya sudah mendapat kesempatan bermain selama 45 menit ketika Liverpool menang 4-1 atas Manchester United dalam laga persahabatan akhir pekan lalu.

Memang, sejak Juergen Klopp datang ke Anfiel pada 2015, masa depan kiper 30 tahun itu kian buram. Jatah bermainnya terpangkas karena Klopp lebih memilih Karius sebagai pilihan utama pada musim lalu.

Mignolet terikat kontrak hingga Juni 2021. Dia dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke klub raksasa Turki, Besiktas, yang sangat membutuhkan penjaga gawang baru setelah Fabri bergabung dengan Fulham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img