Tak Ingin Kembali ke Inter, Joao Mario Bidik Liga Spanyol

BACA JUGA

dinasti
Tak Ingin Kembali ke Inter, Joao Mario Bidik Liga Spanyol 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Portugal, Joao Mario, mengaku tak ingin kembali ke Inter Milan dan bermimpi bisa berkarier di Spanyol musim depan. Ia yakin takkan mengalami kesulitan berarti apabila bermain di Liga Spanyol.

Mario didatangkan Inter dari Sporting CP pada 2016 lalu dengan banderol 40 juta Euro. Meski didatangkan dengan banderol selangit, Mario tak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Nerazzurri.

- Advertisement -

Tak hanya itu, ia juga kesulitan mendapat menit bermain reguler di San Siro. Pemain berusia 27 tahun itu sempat dipinjamkan ke West Ham United pada 2018 dan Lokomotiv Moskow musim lalu agar mendapat menit bermarin reguler.

Joao MArio - Inter Milan - Liga Spanyol - @joaomario
instagram.com/joaomario

“Saya ingin mencicipi pengalaman baru. Liga Spanyol menjadi opsi yang menarik karena mereka memiliki gaya bermain yang cocok dengan saya,” ucap Joao Mario seperti dikutip www.football5star.com dari laman Football Italia.

“Saya dibesarkan dengan kultur Sporting CP yang menyerupai sepak bola Spanyol. Jadi, saya takkan mengalami kesulitan berarti apabila bermain di Spanyol musim depan,” kata Mario menambahkan.

- Advertisement -

Selain memiliki gaya main yang dinilai cocok, Mario juga menyoroti banyaknya tim-tim hebat yang bermain di Spanyol. Ia pun masih penasaran dengan kualitas Liga Spanyol karena belum pernah bermain di sana.

- Advertisement -

“Saya tentu ingin bermain di Liga Spanyol. Mereka memiliki kompetisi yang sangat kompetitif dan dihuni banyak tim-tim hebat. Jika melihat kompetisi yang belum pernah saya cicipi, Spanyol menjadi yang paling menggoda,” tutup Mario.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img