Tak Juga Dipanggil Inggris, Patrick Bamford Bisa Pindah Timnas

BACA JUGA

gamespool
Tak Juga Dipanggil Inggris, Patrick Bamford Bisa Pindah Timnas 3

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Leeds United, Patrick Bamford, lagi-lagi tak kunjung mendapat panggilan timnas Inggris. Gareth Southgate lebih memilih Dominic Calvert-Lewin, Ollie Watkins, dan Mason Greenwood untuk masuk ke dalam skuat sementara Euro 2020.

Bamford musim ini mencetak 17 gol di Premier League yang mana itu membuatnya pemain Inggris dengan gol terbanyak kedua setelah Harry Kane musim ini. Namun itu tak cukup untuk meyakinkan Southgate. Karena hal ini, banyak warganet yang memintanya untuk pindah kewarganegaraan. Ya, selain Inggris Bamford juga bisa bermain untuk timnas Irlandia lewat ketururan dari kakek-nenek nya

Patrick Bamford - Leeds - Inggris - Gareth Southgate - Inside Futbol
Inside Futbol
- Advertisement -

Bahkan sebenarnya, Bamford memulai karier internasionalnya bersama Irlandia U-18 pada 2019 sebelum akhirnya pindah ke Inggris U-19.

Pada 2019, pelatih Irlandia Mick McCarthy menyebut bahwa dirinya mencoba meyakinkan Bamford untuk bermain bersama Irlandia. Namun itu tak pernah terjadi. Oktober 2020 lalu, mantan pemain Chelsea itu mengatakan bahwa impiannya adalah bermain untuk timnas Inggris di Euro 2020.

“Itu akan menjadi mimpi ( yang jadi kenyataan). Yang penting bagi saya adalah saya telah memainkan enam pertandingan (awal Premier League) dan bermain cukup baik dalam pertandingan tersebut, tetapi tidak adil bagi saya untuk membandingkan diri saya dengan penyerang Inggris lainnya yang telah melakukannya dalam waktu yang lama di level ini.” ucap Bamford kepada talkSport,

Namun jika pelatih Gareth Southgate tak kunjung memanggilnya, bukan hal yang tidak mungkin Patrick Bamford bisa berganti negara.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img