Tak ke Piala Dunia, Benzema Hanya Tertawa

BACA JUGA

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Berbeda dengan pemain-pemain lain, Karim Benzema sangat santai menyikapi nasib tak berlaga di Piala Dunia 2018. Dia tahu persis, selama Didier Deschamps masih menjadi pelatih, pintu timnas Prancis akan tertutup rapat.

Penyerang Real Madrid itu menunjukkan sikap santainya dengan memberikan emoji tertawa lepas saat melihat karikatur tentang dirinya di akun Twitter Canal Football Club.

- Advertisement -

Karikatur itu menggambarkan dua pesawat yang berselisih arah. Satu pesawat dengan empat trofi Liga Champions di sayapnya dikemudikan oleh Benzema. Adapun satu pesawat lain dengan ekor berbendera Prancis tengah melesat menuju Moskow, Rusia, tempat perhelatan Piala Dunia 2018.

- Advertisement -

Karikatur itu seolah menggambarkan sebuah ironi. Benzema yang baru saja sukses di Liga Champions justru tak berangkat ke Piala Dunia 2018. Dia hanya akan menjadi penonton di depan televisi selama gelaran Rusia 2018 berlangsung.

- Advertisement -

Sindiran yang sama dibuat winger gaek Bayern Munich, Franck Ribery. Pada Minggu (27/5/2018), dia mengunggah sindiran kepada Deschamps di akun Twitter-nya.

“Mereka memberikanmu kartu merah selama hampir tiga tahun. Tapi, selama itu, kami terus sukses di Liga Champions. Selamat, saudaraku, KB9,” tulis Ribery.

Benzema tercelat dari timnas Prancis sejak perselisihan terkait video mesum yang melibatkan Mathieu Valbuena. Mantan striker Lyon itu dituduh memeras sang kompatriot dengan ancaman akan menyebarkan video mesum Valbuena.

Kasus yang terjadi pada 2015 itu membuat Benzema jadi musuh besar publik sepak bola Prancis. Deschamps pun lantas tak menyisihkannya, termasuk saat Piala Eropa 2016. FFF berkilah, sang striker tidak dihukum. Namun, faktanya, dia tetap saja tak pernah lagi dipanggil ke timnas Prancis oleh sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img