Tak Malu-malu, Santi Cazorla Utarakan Niat Kembali ke Arsenal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang serang Villarreal, Santi Cazorla, mengaku ingin kembali ke Arsenal suatu hari nanti. Cazorla pun mengatakan kalau kembali ke London Utara merupakan salah satu mimpi terbesarnya.

“Jujur, saya tak tahu warisan apa yang sudah saya tinggalkan di Arsenal. Saya rasa, hal itu seharusnya ditanyakan kepada para suporter. Tapi, saya tetap berterima kasih kepada seluruh elemen Arsenal,” kata Santi Cazorla kepada Vamos.

- Advertisement -

“Saya juga tak tahu apa yang akan saya lakukan ketika sudah pensiun. Mungkin, saya akan menjadi pelatih atau direktur sepak bola. Satu hal yang pasti, saya ingin kembali ke Arsenal,” sambung Cazorla menambahkan.

Santi Cazorla - Villarreal - Arsenal - Sky Sports
Sky Sports

Seperti yang diketahui, Cazorla merupakan salah satu pemain andalan Arsenal pada periode 2012 hingga 2015. Total, Cazorla berhasil mengemas 29 gol dan 45 assist dari 180 penampilan bersama The Gunners.

- Advertisement -

Namun, karier Cazorla di Inggris harus terhenti setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki parah di tahun 2016. Cedera tersebut membuat Cazorla harus menepi selama dua tahun. Pada akhirnya, The Gunners memutuskan untuk melepas Cazorla pada 2018.

Kini, pemain berusia 35 tahun itu kembali bermain di Spanyol bersmaa Villarreal. Dua tahun bermain bersama Villarreal, Cazorla berhasil mengembalikan performa terbaiknya. Total, ia sanggup mengemas 19 gol dan 18 assist dari total 75 penampilan sepanjang musim 2018-19 dan 2019-20.

- Advertisement -

Catatan gemilang tersebut membuat Cazorla kembali menjadi bagian dari skuat timnas Spanyol. Kini, Cazorla memiliki koleksi 81 caps bersama La Furia Roja.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img