Tak Mau Kalah Mewah, Dewa United akan Gelar Grand Launching Bareng Vindest

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Dewa United FC tampaknya tak mau kalah mewa menggelar grand launching untuk menatap Liga 2 2021. Mereka bahkan menggandeng duet Vindest alias Vincent dan Desta dalam acara grand lanching tim pada Minggu, 20 Juni 2021 di ICE BSD.

Nantinya, dalam grand launching tersebut Dewa United tak cuma meluncurkan tim sepak bolanya. Mereka juga akan merilis tim basket serta Esports. Grand Launching melalui Live Show Streaming di channel Youtube klub pukul 18:30 WIB. Tema dari grand launching ini adalah Unite The Champions.

- Advertisement -

“Karena kami (Dewa United) memang ingin mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi,” kata Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo dalam rilis yang diterima Football5Star.

Founder Dewa United Bernafsu Sulap Klubnya Berkelas Dunia

Menariknya, grand launching ini mempersembahkan beberapa pertunjukkan yang patut dinantikan. Selain dipandu oleh Vincent dan Desta, grand lanching tersebut jua dimeriahkan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo. Lalu akan ada juga beberapa tarian yang dipimpin langsung Ari Tulang.

- Advertisement -

Bahkan, manajemen klub menyiapkan hadiah menggiurkan bagi yang menyaksikan grand launching tersebut. Mereka mempersiapkan hadiah dua motor serta 10 smartphone untuk suporter yang menyaksikannya melalui YouTube klub.

Dalam grand launching ini, manajemen akan memperkenalkan semua pemain yang dimilikinya. “Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding dan menang,” tutup dia.

- Advertisement -

Dewa United sendiri dalam waktu dekat akan ikut dalam sebuah turnamen pramusim bertajuk Piala Wali Kota Solo. Turnamen itu rencananya mulai dihelat pada 26 Juni 2021.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img