Tak Memainkan Donny van de Beek di Partai Final, Solskjaer Kena Damprat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United gagal meraih gelar Liga Europa musim ini. Di partai final, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut kalah adu penalti dari Villarreal, Kamis (27/5/2021) dinihari WIB.

Menurut pengamat sekaligus mantan pemain Arsenal, Paul Merson, salah satu kesalahan dari Solskjaer di partai final melawan Villarreal ialah tak bisa membaca keinginan tim lawan saat Edinson Cavani bisa menyamakan kedudukan.

5 fakta final Liga Europa
- Advertisement -

“Villarreal tidak memiliki kaki di tim mereka. Mereka bermain hanya untuk satu hal, menurut saya itu adu penalti. Tetapi Solskjaer memasukkan Fred dan meninggalkan Donny van dek Beek di pinggir lapangan,” kata Merson seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Mengapa demikian? Apakah karena keputusan itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan?” tambah Paul Merson.

“Fred memainkan banyak pertandingan musim ini dan apakah Solskjaer berpikir dia harus menurunkannya agar terkesan adil? Dan dia tidak berpikir dia harus memainkan van de Beek karena di jarang bermain?”

Menurut Merson, Solskjaer ialah tipikal pelatih yang tak ingin dibenci atau mendapat kritik dari para pemainnya. Ia berusaha menciptakan suasana bersahabat dan tak ingin mengecewakan siapapun.

“Semuanya tampak terlalu bersahabat bagi saya. Sepertinya dia tidak ingin mengecewakan siapapun. Setiap orang menunggu orang lain untuk melakukan sesuatu,” tutup Paul Merson.

Kedua tim harus bermain hingga babak tambahan waktu karena skor 1-1 tak berubah hingga berakhirnya waktu normal. Hingga di babak tambahan waktu, skor tak berubah dan kedua tim harus menjalani babak adu penalti.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img