Tak Nyaman Tinggal di London, Jorginho Siap Kembali ke Napoli?

BACA JUGA

gamespool
Tak Nyaman Tinggal di London, Jorginho Siap Kembali ke Napoli? 3

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Jorginho, tak malu-malu mengakui keinginannya untuk kembali tinggal di Italia suatu hari nanti. Hal ini membuat sang pemain makin gencar dirumorkan akan kembali memperkuat Napoli pada musim 2021-22 mendatang.

Jorginho memang sudah dirumorkan ingin kembali ke Italia semenjak Maurizio Sarri meninggalkan Chelsea pada 2019 lalu. Selain Napoli, pemain berusia 29 tahun itu juga santer dirumorkan masuk radar Juventus.

- Advertisement -

“Tak ada kata yang bisa menggambarkan seberapa besar saya merindukan Naples. Siapa yang tidak akan merindukan Naples?” ujar Jorginho dikutip football5star dari laman Football Italia.

Jorginho - Napoli - Chelsea - Italia - ESPN
ESPN

“Saya kurang nyaman tinggal di London. Di sini saya sering merasa sangat kedinginan. Rasanya, seperti tak ada matahari di sini,” kata Jorginho menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Jorginho mengaku masih tetap menyaksikan pertandingan Napoli musim ini. Ia pun berharap skuat besutan Gennaro Gattuso bisa finis di posisi empat besar dan berlaga di Liga Champions musim depan.

“Saya tentu sangat berharap Napoli akan bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Kami selalu menyaksikan pertandingan mereka di sini. Saya yakin mereka akan bisa finis di empat besar,” tandas Jorginho.

- Advertisement -

Saat ini, Napoli duduk di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan perolehan 53 poin. Hanya terpaut dua angka dari Juventus yang menduduki peringkat ketiga dan unggul tiga poin dari AS Roma di posisi keenam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img