Tak Sepakat dengan Suning, Antonio Conte Siap Mengundurkan Diri

BACA JUGA

gamespool
Tak Sepakat dengan Suning, Antonio Conte Siap Mengundurkan Diri 3

Football5Star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Italia dimana pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dilaporkan siap untuk mengakhiri hubungannya dengan klub pasca membawa timnya meraih Scudetto. Hal itu karena adanya ketidaksepakatan antara Conte dan pemilik Inter, Suning, yang diwakili sang presiden, Steven Zhang.

Menurut laporan Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport, Suning jelas tetap menginginkan Conte untuk menjadi pelatih musim depan. Tapi keadaan keuangan Inter memaksa mereka harus menjual beberapa pemain.

- Advertisement -

Sky Sport juga melaporkan bahwa Inter harus menjual pemain paling tidak sampai 70-80 juta euro, tentu saja itu berarti mereka harus menjual paling tidak salah satu atau dua pemain bintangnya. Jika itu terjadi, Conte tak setuju karena dia ingin paling tidak mempertahankan pemain-pemain kuncinya.

Tak Sepakat dengan Suning, Antonio Conte Siap Mengundurkan Diri
Internews24

La Gazetta dello Sport menyebut bahwa perpisahan bisa diumumkan dalam 48 jam ke depan. Kedua belah pihak akan sepakat untuk berpisah dengan memutus kontrak, bukan pemecatan. Kontrak Conte sendiri akan berakhir akhir musim depan.

Sumber yang sama menyebut bahwa CEO Inter, Beppe Marotta, sudah menyiapkan pengganti Conte. Ada empat nama, Max Allegri, Maurizio Sarri, Sinisa Mihajlovic dan Simone Inzaghi.

Namun, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Antonio Conte belum memutuskan masa depannya dan akan memutuskan dalam beberapa hari ke depan. Romano juga menegaskan bahwa Conte belum 100 persen memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img