Tak Seperti Arsenal, Nice Bisa Bikin William Saliba Bahagia

BACA JUGA

gamespool
Tak Seperti Arsenal, Nice Bisa Bikin William Saliba Bahagia 3

Football5star.com, Indonesia – CEO Nice, Jean-Pierre Rivere, melempar sindiran keras kepada Arsenal yang gagal memaksimalkan bakat besar William Saliba. Riviere berjanji akan membuat Saliba merasa bahagia selama memperkuat Les Aiglons.

Saliba resmi dipinjamkan Arsenal ke Nice beberapa waktu lalu. Pemain berumur 19 tahun itu akan membela panji Les Aiglons hingga akhir musim 2020-21.

- Advertisement -

“William Saliba harus bisa kembali mendapatkan kebahagiaan ketika tampil di atas lapangan dan menunjukkan nilainya. Saya yakin kami akan bisa melakukan hal itu,” kata Jean-Pierre Rivere dikutip dari laman resmi Nice.

William Saliba - Nice - Arsenal - Football London - Jean-Paul Rivere
Football London

“Kami tentu berharap dia akan tampil maksimal dan meraih kesukesan di sini selama enam bulan ke depan. Setelah kontrak pinjamannya habis, kami akan melakukan evaluasi,” kata Riviere menambahkan.

Lebih lanjut, Rivere membuka peluang untuk memperpanjang masa pinjaman atau bahkan mempermanenkan status Saliba. Akan tetapi, ia tak mau terlalu banyak membicarakan mengenai kemungkinan tersebut.

- Advertisement -

“Sekarang, Saliba menjadi milik Arsenal dan sedang dipinjamkan ke Nice. Kedua klub serta sang pemain akan kembali melakukan diskusi pada Juni mendatang untuk menentukan masa depannya.”

- Advertisement -

“Keinginan kami saat ini dan Juni nanti mungkin berbeda. Jadi, kami saat ini ingin membiarkan Saliba fokus di atas lapangan dan baru akan memikirkan masa depannya pada Juni nanti,” tandas Rivere.

Saliba melakoni laga debutnya bersama Nice pada Kamis (7/1) lalu pada partai melawan Brest. Saliba gagal menjalani debut gemilang karena Les Aiglons harus mengakui keunggulan Brest dengan skor 2-0.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img