Ditanya Kembali ke Real Madrid, Begini Jawab Takefusa Kubo

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Takefusa Kubo kian membuktikan bakatnya bersama Real Sociedad musim ini. dia kerap jadi pembeda bersama La Real.

Pada musim pertama berseragam Real Sociedad, Kubo telah bermain 17 kali di semua kompetisi. Dua gol serta empat assist juga turut dibukukan.

- Advertisement -

Ini merupakan keempat kalinya pemain 21 tahun dipinjamkan. Ya, menjadi pemain Real Madrid sejak 2019 dirinya lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Takefusa Kubo - Real Madrid - Real Sociedad - Diario AS
Diario AS

Mulai dari Real Mallorca, Villarreal, dan Getafe. Sejak awal musim 2022-2023 dia telah resmi jadi milik Sociedad sepenuhnya dengan kontrak lima tahun.

- Advertisement -

Kendati demikian dia masih bisa kembali ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Sebab Real Madrid punya klausul pembelian kembali.

Akan tetapi ketika ditanya soal peluang itu, Kubo tidak mau bicara banyak. Dia hanya fokus bersama La Real.

takefusa kubo
japantimes
- Advertisement -

 “Saat ini saya adalah pemain Real Sociedad dan saya tidak memikirkan hal lain. Pelatih  memperlakukan saya dengan sangat baik. Begitu juga dengan rekan satu tim,” kata Takefusa Kubo kepada Marca, Rabu (23/11/2022).

Takefusa Kubo: Tanpa Real Sociedad Saya Takkan ke Piala Dunia

Bagi Kubo, Sociedad sangat berjasa dalam kariernya. Selain berani memberikan kontrak jangka panjang mereka juga menjamin posisinya di tim utama.

Takefusa Kubo menilai pupolaritas sepak bola di Jepang makin menurun.
gekisaka.jp

Bintang 21 tahun itu bahkan tidak membayangkan apa yang terjadi padanya tanpa Sociedad. Terutama soal peluangnya menembus skuat Jepang di Piala Dunia 2022.

“Jika bukan karena Sociedad saya akan kehilangan tiket ke Piala Dunia. Sekarang saya beruntung dipanggil di antara 26 pemain dan saya berterima kasih kepada Sociedad,” tutup Takefusa Kubo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img