Takluk dari Kroasia, Bulgaria Kirim Sinyal Bahaya buat Timnas U-19 Indonesia

BACA JUGA

Takluk dari Kroasia, Bulgaria Kirim Sinyal Bahaya buat Timnas U-19 Indonesia 3

Football5Star.com, Indonesia – Bulgaria disebut sudah bermain bagus meski kalah 2-3 dari tuan rumah Kroasia dalam pekan pembuka turnamen, Kamis (3/9/2020). Mereka kini membidik Timnas U-19 Indonesia yang akan jadi lawan selanjutnya dalam turnamen di Kroasia.

Pada TC di Kroasia, Timnas U-19 akan mengikuti sebuah turnamen bergengsi. Lawan-lawannya cukup tangguh. Selain tuan rumah Kroasia, Garuda Muda jua akan menghadapi Bulgaria, dan Arab Saudi yang digelar 3-11 September 2020.

- Advertisement -

Jelang melawan Timnas U-19 Indonesia, Bulgaria harus menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah, Kroasia dalam laga perdana. Sempat tertinggal tiga gol di babak pertama, pasukan Angel Stoykov itu nyaris menyamakan kedudukan, meski akhirnya gagal.

Takluk dari Kroasia, Bulgaria Kirim Sinyal Bahaya buat Timnas U-19 Indonesia Jelang Lawan Timnas U-19, Bulgaria Dihantam Kroasia Tiga Gol Hanya 9 Menit

“Tim Angel Stoykov kalah dari tuan rumah dengan skor 2-3, tetapi secara keseluruhan meninggalkan kesan yang sangat baik dengan penampilan mereka. Di babak kedua, bagaimanapun, tim berada di atas angin dan tidak menyerah untuk mengubah hasil,” tulis laman resmi Asosiasi Sepak Bola Bulgaria.

Timnas U-19 Indonesia vs Bulgaria sendiri akan menjadi partai uji coba internasional perdana bagi Shin Tae-yong. Meski memang pelatih asal Korea Selatan itu tak menampik kalau akan berjudi lantaran tak tahu persis calon-calon lawannya.

“Memang jujur kami belum tahu kualitas lawan yang nanti akan kami hadapi di sini. Namun itu justru bagus untuk menguji pemain,” kata Shin Tae-yong dikutip dari kanal YouTube PSSI, Jumat (4/9/2020).

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img