Taktik Kroasia Bikin Messi Tak Berkutik

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric, menilai taktik timnya dengan memotong bola sebelum sampai ke kaki Lionel Messi sukses besar. Hal ini ia utarakan usai kemenangan Kroasia atas Tim Tango.

- Advertisement -

Argentina kalah 0-3 dari Kroasia pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dinihari WIB. Gol Kroasia dilesakkan Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

DgPZqPdW4AgMEe1
Getty Images

“Aku tidak ingin berkomentar terlalu banyak soal pemain lain. Kami senang dengan bagaimana kami bermain. Hasil dan penampilan buruk Argentina adalah karena permainan bagus kami, kekompakan di seluruh lapangan, terutama ketika tidak memiliki bola,” kata Modric seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Pada babak pertama, ketika Argentina menguasai bola, kami memotong bola sebelum ke Messi, dia pemain yang paling berbahaya. Kami ingin menghentikan Messi menerima bola dan begitulah kami memotong kreativitas mereka. Mereka memiliki satu atau dua peluang, tetapi itu akibat kesalahan kami.”

“Kami membuang tiga peluang yang bagus, tetapi semuanya terbuka di babak kedua, terutama setelah kesalahan Willy Caballero. Kami mencetak dua gol indah lagi dan kami layak menang,” Modric menambahkan.

- Advertisement -

Hasil ini menempatkan Argentina berada di posisi ketiga ketiga dengan satu poin. Sementara Kroasia memuncaki klasemen Grup D dengan poin enam. Dengan hasil ini, Argentina wajib memenangi laga terakhir kontra Nigeria sembari menunggu hasil pertandingan lain.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.www.football5star.com

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img