Minim Jam Bermain, Takumi Minamino Akui Frustrasi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Liverpool, Takumi Minamino, mengakui dirinya frustrasi karena masih jarang mendapatkan jam bermain musim ini. Tapi dia ingin merubah rasa frustrasinya itu menjadi sesuatu hal yang positif.

- Advertisement -

Minamino tampil gemilang di kompetisi Carabao Cup dengan memainkan seluruh tiga laga yang dijalani dan mencetak 4 gol. Dia juga menjadi starter di dua laga Liga Champions. Tapi di Premier League, pemain timnas Jepang itu hanya bermain 40 menit saja sejauh ini.

Juergen Klopp Berharap Semifinal Carabao Cup Diadakan Satu Leg Saja - Takumi Minamino (goal)
goal

“Sebagai pemain saya selalu ingin bermain di setiap pertandingan. Saya pikir semacam frustrasi adalah hal biasa bagi para pemain (yang tidak bermain) tetapi saya ingin mengubah frustrasi ini menjadi hal positif dengan sikap saya,” ucap Minamino seperti dikutip Football5Star.com dari Liverpool Echo.

- Advertisement -

“Saya berusaha keras setiap hari untuk bermain lebih banyak dan mendapatkan waktu bermain. Saya ingin memainkan lebih banyak pertandingan dan saya ingin membuktikan pada diri sendiri bahwa saya bisa melakukan jauh lebih baik.

“Pelatih selalu berusaha menjaga motivasi para pemain. Ketika saya tidak bermain dalam pertandingan, dia selalu berbicara kepada saya dan membantu menjaga motivasi saya tetap tinggi.

- Advertisement -

“Dia selalu sangat adil kepada setiap pemain, jadi saya cukup mengagumi keterampilan manajemennya.”

Takumi Minamino Punya Kesempatan pada Januari

takumi minamino-norwich city vs liverpool-LFCphoto
@LFCphoto

Sadio Mane dan Mohamed Salah akan bermain di Piala Afrika sepanjang Januari sampai awal Februari.

Pelatih Juergen Klopp mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan mencari pengganti mereka di bursa transfer musim dingin, jadi itu adalah kesempatan Minamino untuk membuktikann kualitasnya.

“Untuk diri saya sendiri di usia ini, saya ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya berada di klub terbaik di dunia dan saya dapat menghabiskan waktu terbaik dalam karir saya di klub ini,” kata eks pemain Cerezo Osaka itu.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya ingin berkontribusi sebanyak mungkin untuk klub ini. Itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img