Takumi Minamino, Pemain yang Miliki Karakter Kuat

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Takumi Minamino mencetak dua gol di kemenangan 3-0 Liverpool atas Norwich dalam Piala Liga Inggris, Rabu (22/9/2021). Torehan dua gol ini membuat pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan pujian pada pemain Jepang tersebut.

- Advertisement -

Sebelum dimainkan oleh Juergen Klopp pada laga melawan Norwich, Takumi Minamino sempat mengalami cedera saat melakoni tugas internasional. Namun, pemain 26 tahun tersebut menurut Klopp menunjukkan karakter kuat untuk bisa kembali bermain.

takumi minamino
@LFC

“Pesepak bola ingin dimainkan, itu jelas. Dia mengalami cedera saat bermain bersama tim nasional dan kemudian tidak fit, jadi sepertinya dia tidak bermain selama 60 minggu,” kata Klopp seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online.

“Taki sedang dalam momen yang sangat bagus. Hal-hal seperti ini tidak selalu mudah tapi dia pemain yang berkarakter. Saya sangat menikamti permainannya malam ini. Ini penting baginya dan bagi kami,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

takumi minamino
@LFCphoto

“Jadi ya itu akan membantunya dan membantu kami. Pemain membutuhkan waktu untuk kembali ke jalurnya setelah cedera. Dia dalam momen yang sangat bagus. Dia berlatih dengan sangat baik,”

Takumi Minamino Cetak Dua Gol yang Bikin Klopp Gembira

Takumi Minamino mencetak gol pertamanya pada menit ke-4. Gol pertamanya ini memanfaatkan kemelut depan gawang Norwich setelah sepak pojok. Menurut Klopp, gol pertama Minamino itu murni dari insting sebagai pemain depan.

“Dia pantas mendapatkan dua golnya. Yang pertama adalah kesadaran yang baik, cepat dalam berpikir dan menyelesaikan peluang yang ada,” ucap Juergen Klopp.

takumi minamino-norwich city vs liverpool-LFCphoto
@LFCphoto

Sedangkan gol keduanya dicetak pada menit ke-80. Menerimpan sodoran umpan dari Alex Oxlade-Chamberlain, Minamino sempat melewati dua pemain Norwich sebelum menaklukan kiper Angus Gunn.

“Yang kedua saya tidak benar-benar melihat 100 persen, tapi akselerasinya ke dalam kotak penalti dan sepakannya di sudut sempit sangat bagus. Dan dia sangat bagus di pramusim,” tambah eks pelatih Dortmund tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img