AS Monaco Tempatkan Takumi Minamino di Daftar Tertinggi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Monaco akhirnya mengamankan tanda tangan Takumi Minamino. Mereka pun mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Klub Ligue 1 itu menyetujui banderol 13 juta pounds dengan Liverpool. Angka tersebut bisa bertambah menjadi 15 juta pounds seiring bonus yang akan didapat.

- Advertisement -

Pelatih Monaco, Philippe Clement, mengaku senang dengan kehadiran MInamino. Dia mengaku sang bomber menjadi incaran utama klub.

“Kami sangat senang. saya sudah mengenal Takumi Minamino sejak lama,” kata Philippe Clement seperti dikutip Football5star dari RMC Sport, Rabu (29/6/2022).

takumi minamino-club brugge-philippe clement-thelaziali
thelaziali
- Advertisement -

“Dia adalah pemain di daftar tertinggi kami. Semua orang di sini yakin bahwa dia punya kualitas untuk membawa sesuatu dalam tim,” ia menambahkan.

Pengalaman Takumi Minamino Diharapkan AS Monaco

Bintang asal Jepang memang bukan pilihan utama di Liverpool. Tapi dia adalah top skorer di ajang Piala FA dan Carabao Cup yang dimenangkan The Reds musim 2021-2022.

takumi minamino-Philippe Clement jadi kandidat kuat pengganti Niko Kovac di AS Monaco.
Getty Images
- Advertisement -

Takumi Minamino juga bagian dari kesuksesan Liverpool juara Premier League. Dan sebelumnya dia bagian penting bersama Erling Haaland di RB Salzburg.

Torehan-torehan itulah yang diharapkan Philippe Clement bisa berdampak untuk AS Monaco. “Dia sudah punya pengalaman dan melakukan banyak hal bagus di Salzburg,” terangnya.

“Dia punya gaya bermain yang mirip dengan kami, sama seperti di Liverpool di mana ada banyak kompetisi. Itulah mengapa transfer ini kesempatan besar kami,” tutup sang pelatih.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img