Tammy Abraham: Cetak Gol di Olimpico Sangat Spesial

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tammy Abraham menjadi pahlawan kemenangan 1-0 AS Roma atas Torino, Senin (29/11/2021) dinihari WIB. Golnya pada babak pertama cukup mengamankan tiga poin Il Lupi.

Bagi Abraham ini merupakan gol kedelapannya musim ini. Tapi di Olimpico ini merupakan gol keempat yang dicetak.

tammy abraham
@ASRomaEN
- Advertisement -

Sang bomber bahagia bisa jadi penentu kemenangan AS Roma. Apalagi gol dicetak di Olimpico. Ia mengatakan selalu spesial bisa mencetak gol di hadapan publik ibu kota.

“Seperti yang saya katakan sejak tiba di sini, saya mencintai klub ini. mereka membuat saya merasa seperti keluarga. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mencetak gol di Olimpico dan meraih kemenangan,” kata Tammy Abraham seperti dikutip Football5star dari DAZN, Senin (29/11/2021).

tammy abraham
@europacnfleague
- Advertisement -

‘Ini tentang tetap fokus dan tidak kehilangan ketenangan. Jadi saya mulai melakukan beberapa trik untuk fan dan menunjukkan pada mereka bahwa saya tidak gugup,” sambung penggawa timnas Inggris.

Tammy Abraham Minta Waktu 3 Bulan

Bukan perkara mudah memang bagi pemain 23 tahun untuk beradaptasi di Italia. Apalagi ini pengalaman pertamanya bermain di luar Inggris.

tammy abraham
@HenrikhMkh
- Advertisement -

Bahasa menjadi salah satu kendala. Walau begitu, ia tetap mendapat dukungan penuh dari rekan satu tim dan pelatih Jose Mourinho.

Terbukti delapan gol telah dia lesakkan. Adapun terkait bahasa, Tammy Abraham meminta waktu tiga bulan untuk benar-benar bisa berbicara dengan bahasa Italia.

“Beri saya waktu tiga bulan dan wawancara saya berikutnya saya akan berbicara dalam bahasa Italia,” tutup Abraham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img