Tammy Abraham Cinta Roma, tapi Masih Ragu dengan Masa Depannya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tammy Abraham jadi pembeda di AS Roma musim ini. Baru melakoni musim perdana, ia sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi.

Paling anyar, bomber timnas Inggris memborong dua gol saat AS Roma menang 3-0 atas Torino. Keberhasilan menutup Serie A dengan kemenangan membuat dia senang.

tammy abraham-as roma vs torino
@ASRomaEN
- Advertisement -

Lebih lanjut, Abraham kembali menegaskan bahwa ia sangat mencintai Il Lupi. Namun, dia tidak berani berspekulasi apakah musim depan tetap di ibu kota Italia atau kembali ke Premier League.

“Saya mencintai klub ini sejak pertama kali saya datang ke sini. Roma telah memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri,” kata Tammy Abraham seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Minggu (22/5/2022).

Tammy Abraham - Jose Mourinho - AS Roma - Espostal News
Espostal News
- Advertisement -

“Hati saya di sini. Tapi soal masa depan saya tidak tahu, kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Yang jelas hati saya ada di sini sekarang,” ia menambahkan.

Tammy Abraham BIsa Saja Hat-trick di Turin

Pada pertandingan di markas Torino Sabtu kemarin, dua gol Abraham tercipta lewat aksi individu dan esekusi penalti. Sejatinya ia bisa saja melengkapi laga dengan hat-trick.

tammy abraham-as roma vs torino
@ASRomaEN
- Advertisement -

Sebab di babak kedua AS Roma kembali mendapat hadiah penalti. Namun, kali ini Lorenzo Pellegrini yang menjadi algojo.

“Saya akan senang untuk mencetak hat-trick. Tapi yang paling penting adalah kami menang. Hasil ini sangat adil untuk seluruh pemain karena kami sudah melakukannya dengan baik,” ucap Tammy Abraham.

“Sekarang kami memiliki laga final di depan mata dan kami semua sangat bersemangat. Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan untuk fan yang berhasil mencapai final,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img