Tammy Abraham Tak Sabar Ingin Main di Derby della Capitale

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang AS Roma, Tammy Abraham, mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap untuk bermain di Derby della Capitale melawan AS Roma pada akhir pekan nanti. Dia juga berbicara soal hubungannya dengan para fans Giallorossi.

- Advertisement -

Abraham menjadi penentu di kemenangan 1-0 Roma melawan Udinese, (24/9/21). Pemain asal Inggris itu mengatakan bahwa itu adalah laga yang suiit.

Jose Mourinho Minta AS Roma Ajukan Banding Terhadap Kartu Merah Lorenzo Pellegrini (@ASRomaEN)
@ASRomaEN

“Setelah kalah (lawan Hellas Verona), saya pikir itu cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini, untuk menunjukkan kepada para fans bahwa kami menyesal atas kekalahan itu,” ucap Abraham seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Dia melanjutkan, “Itu adalah kinerja yang bagus. Kami harus bertahan dengan sangat baik, itu sulit, memberikan pujian kepada para pemain untuk semua kerja keras mereka.”

“Saya tahu ada banyak tekanan dengan saya masuk, tetapi saya mencintai para fans, staf, mereka membuat saya merasa seperti keluarga sejak hari pertama dan saya harus membayar (kepercayaan) mereka.

“Saya datang ke sini untuk menang, saya suka menang, para pemain memandang saya, saya harus memberi mereka kepercayaan diri dan semoga kami akan terus mendapatkan hasil.”

Tammy Abraham: Kami Siap Bermain di Derbi Roma

AS Roma vs Udinese Tammy Abraham Jadi Pembeda (@OfficialASRoma)
@OfficialASRoma

AS Roma akan berhadapan dengan Lazio pada Minggu (24/9/21). Abraham mengatakan bahwa para fans sudah tak sabar menonton laga itu.

“Mereka tidak berhenti membicarakannya sejak hari pertama! Saya siap, para pemain akan siap, saya hanya bisa membayangkan bagaimana para fans pada hari Minggu. Seperti yang saya katakan, saya siap untuk itu,” kata Abraham.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img