Tammy Abraham Kenang Jasa Didier Drogba dalam Kariernya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Tammy Abraham merupakan jebolan akademi Chelsea. Kini ia telah pergi untuk memperkuat AS Roma di Liga Italia.

- Advertisement -

Berada di Chelsea sejak kecil, Abraham mengenal beberapa pemain dari tim senior kala itu. Salah satunya Didier Drogba yang menjadi salah satu bintang utama.

tammy abraham
premierleague.com

Bomber timnas Inggris ternyata punya kenangan manis bersama legenda Pantai Gading. Ketika masih kecil ia pernah ditolong Didier Drogba.

“Kenangan pertama berawal ketika saya terlambat datang. Ada mobil di depan saya yang tidak mengizinkan saya lewat. Ibu saya mulai berteriak ke petugas, lalu Drogba menyalip kami dengan mobilnya dan menawarkan untuk membiarkan saya masuk bersamanya,” ungkap Abraham, Minggu (19/9/2021).

tammy abraham
@OfficialASRoma

“Tidak ada rekan satu tim saya yang melihat saya bersamanya. Tapi saya katakana bahwa saya pergi ke tempat latihan bersama Drogba. Saya berusia delapan tahun dan mencoba melihat cermin mengingat apa yang terjadi. Itu luar biasa,” ia menambahkan.

Tammy Abraham Kagumi Didier Drogba

Kenangan tersebut kian menegaskan sosok Didier Drogba di mata bomber AS Roma. Selain karena sikap di luar lapangan, ia juga takjub dengan aksi sang legenda di lapangan.

tammy abrahamRekor Didier Drogba sebagai top skorer Liga Inggris tertua dipecahkan Jamie Vardy.
Getty Images

Tammy Abraham memang mengagumi mantan striker Chelsea. Dia juga bercerita bagaimana bomber maut itu mengobok-obok Arsenal dalam beberapa kesempatan.

“Saat melawan Arsenal saya ingat bagaimana dia menggertak para bek lawan. Dia sangat kuat secara fisik, seorang finisher yang hebat, dan punya kaki yang kuat dalam menendang,” tutup Abraham.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img