Tammy Abraham Diprediksi Masih Absen Lawan Aston Villa

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengatakan kalau kondisi Tammy Abraham saat ini masih belum memungkinkan untuk tampil. Menurutnya, Abraham masih belum bisa bergerak bebas.

Abraham mendapatkan cedera pinggul ketika memperkuat Chelsea di partai melawan Valencia beberapa waktu lalu. Cedera itu pun membuat The Blues harus menurunkan Olivier Giroud di partai melawan West Ham United akhir pekan lalu.

- Advertisement -

“Kami masih berusaha untuk membuat Abraham fit untuk laga nanti. Tapi, kami masih harus menanti kondisinya hingga beberapa saat sebelum pertandingan sebelum menentukan apakah akan memainkannya atau tidak,” kata Frank Lampard seperti dikutip football5tar.com dari laman Football London.

Tammy Abraham - Frank Lampard - Chelsea - SB Nation
SB Nation

“Cedera itu membuatnya sangat kesakitan dan membuatnya tidak bisa bergerak bebas. Jadi, saya masih belum ingin terlalu cepat mengambil keputusan final terkait Tammy Abraham,” ujar Lampard menambahkan.

- Advertisement -

Selain Abraham, Chelsea juga masih berlum bisa diperkuat Ross Barkley dan Antonio Ruediger di partai melawan Aston Villa dinihari nanti. Menurut Lampard, Ruediger sudah mulai membaik dan diprediksi akan baru bisa kembali bermain pekan depan.

“Ruediger selangkah lagi sudah bisa kembali bermain. Dia sudah mulai menunjukkan perkembangan yang baik di sesi latihan. Terutama di pekan lalu. Kami tentunya berharap dia akan bisa kembali bermain dalam waktu satu pekan sampai 10 hari mendatang,” tandas Lampard.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img